CWM LCR Honda Luncurkan Warna Baru Tim di London


IMG_1132949506270

LONDON (SDI) – Tim CWM LCR Honda bersama dua pembalap mereka yaitu Cal Crutchlow dan Jack Miller meluncurkan livery mesin terbaru mereka untuk menghadapi MotoGP musim 2015, Kamis (19/2) di London, Inggris.

Dalam peluncuran ini terlihat jelas corak tim CWM LCR Honda didominasi oleh warna putih, dan presentasi ini juga merupakan bagian persiapan dari tim yang akan menjalani sesi tes Sepang 2 yang akan digelar pada 23-26 Februari. Kedua pembalap bersama manajer tim mereka Lucio Cecchinello meluncurkan tim dengan title sponsor CWM FX.

Dalam perayaan 10 tahun keikutsertaan tim balap kelas utama, CWM LCR Honda menurunkan Cal Crutchlow yang akan menunggangi motor prototipe MotoGP RC213V Factory Spec, dan rookie MotoGP, Jack Miller yang akan menggunakan mesin spesifikasi kelas Open, RC213V-RS Open Spec.

Lucio Cecchinello (Team Principal): “Ini adalah momen spesial dalam karir saya; untuk bekerja berdampingan dengan HRC Honda, bekerja sama dengan Cal (Crutchlow) yang merupakan pembalap yang kompetitif dan terbukti terdepan, dan bekerja dengan Jack yang jelas sangat berbakat dan merupakan masa depan. Kami memiliki dukungan dari perusahaan penting di CWM FX, bersama banyak sponsor jangka panjang, dan kombinasi ini membuat tantangan fantastis bagi saya. Ini adalah awal dari sebuah babak baru bagi tim dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menghargai semua orang yang terlibat dalam proyek ini dengan hasil.”

Anthony Constantinou (CEO CWM World): “Kerjasama kami dengan LCR Honda telah berjalan dari kekuatan ke kekuatan dan kami sangat senang untuk memasuki musim 2015 sebagai Sponsor utama yang baru, lebih besar dan kuat, tim CWM LCR Honda. Dengan dua mesin baru, dua pembalap baru yang mengagumkan, dan dedikasi lanjutan dari tim yang dipimpin oleh Lucio Cecchinello, kami percaya ini akan menjadi musim yang sangat menarik dan kami tidak bisa menunggu untuk memulai hal tersebut.”

Cal Crutchlow (Rider CWM LCR Honda): “Saya membuat keputusan untuk pindah ke CWM LCR Honda Team ketika aku duduk dengan Lucio dan Anthony dan saya melihat semangat semua orang yang terlibat. Aku tahu aku ingin kembali menantang untuk podium secara teratur, berjuang untuk menjadi pembalap satelit terbaik dan kemudian mengalahkan pembalap pabrikan dan ketika kami bisa. Jadi semangat dan dorongan dari dua perusahaan dari CWM dan LCR semoga akan membawa saya kembali ke baris depan. Aku punya akhir yang baik di tahun 2014, dan saya yakin bahwa performa akan berlanjut ke tahun 2015.”

Jack Miller (Rider CWM LCR Honda): “Ini sudah bagus sejak saya datang ke CWM LCR Honda Team, dari tes pertama di Valencia dan kemudian melalui periode musim dingin kami telah bekerja erat bersama-sama dan itu semua begitu positif, kami tampaknya akan tampil cukup baik sejauh ini pula! Honda ibarat binatang, itu sudah pasti, tapi aku menikmatinya lebih setiap kali saya berkendara; siapa pun yang melihat saya di Moto3 akan tahu aku suka melakukan wheelie, dan aku mencintai itu bahkan lebih dengan motor ini! Aku hanya tidak bisa menunggu untuk memulai musim ini.” — (mgp/sdi – follow @sneijdera21)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

