Usai dari Sepang, Miller Intip Tes Moto2 dan Moto3 di Valencia


55546477637737

VALENCIA (SDI) – Rookie MotoGP 2015 sekaligus pembalap anyar tim CWM LCR Honda, Jack Miller berada di Valencia pekan ini bertepatan dengan berlangsungnya sesi tes pramusim kelas Moto2 dan Moto3 yang akan digelar selama tiga hari di sirkuit Ricardo Tormo.

Setelah menyelesaikan tes Sepang 1, Miller menuju ke Spanyol untuk berlatih sembari memantau bagaimana perkembangan dan kemajuan para pembalap Moto2 dan Moto3. Runner Up Moto3 2014 itu menjelaskan, “Aku kembali ke Eropa dengan pelatih saya dan bersiap untuk tes berikutnya di Sepang dan tentu saja untuk Seri Qatar. Aku berbasis di Tarragona jadi hanya dua jam perjalanan (dari Valencia) bagi saya.”

“Saya merasa perlu datang dan berkunjung selama beberapa hari dan sedikit membantu anak-anak serta aku bisa melakukan sedikit pelatihan di sini di trek ini. Saya harus semacam tinggal di tengahnya sedikit. Saya punya beberapa hubungan lama dengan tim KTM tetapi bekerja untuk Honda sekarang saya harus tinggal sedikit lebih netral!” lanjut pembalap Australia ini.

Setelah pindah dari mengendarai motor KTM Moto3 tahun lalu ke motor Honda RC213V-RS di kelas MotoGP tahun ini, Miller menikmati setiap saat petualangannya kini. “Ini mengagumkan, itu langkah lain dan aku sangat bersenang-senang,” katanya.

“Kami masih memiliki banyak hal untuk dilakukan, tetapi kami bekerja keras, saya dan tim, dan melihat ke depan untuk Qatar. Ini akan menjadi tahun yang sulit, semoga kami akan banyak belajar. Melakoni setiap perlombaan dan mencoba untuk tetap di atas motor sebanyak mungkin.” Tuntas Miller. – (mgp/sdi – follow @sneijdera21)

Tinggalkan Balasan

