Catatkan Waktu Tercepat, Marquez Terkejut Patahkan Rekor Sendiri


86687587409877

SEPANG (SDI) – Bintang Repsol Honda Marc Marquez menjadi yang tercepat pada hari ketiga tes pramusim MotoGP Sepang, Malaysia pada hari Jumat (6/2). Juara bertahan itu mengaku terkejut bisa mencatatkan waktu 1 menit 58,897 detik.

Lap time tersebut merupakan yang tercepat dari torehan seluruh pembalap dalam tiga hari tes di Sepang. Selain itu, catatan waktu ini juga mengalahkan rekor Marquez sendiri yang diraih pada uji coba pramusim tahun lalu, yakni 1 menit 59,533 detik.

“Ketika melihat lap time, saya terkejut seperti yang lain! Tapi lintasannya memang baik, jadi kami semua melaju lebih cepat daripada sebelumnya. Saya senang, tapi lebih penting lagi saya sudah merasa sangat nyaman,” pernyataan Marquez di laman resmi tim.

Marquez pun tak sabar menanti uji coba Sepang II, yang akan digelar pada 23-26 Februari. “Saya melakukan simulasi balap untuk mencoba beberapa hal baru. Motor baru kami sudah selevel dengan motor tahun lalu, dan bahkan bisa lebih baik lagi. Saya tak sabar menanti uji coba kedua,” tutup rider Spanyol ini. (hrc/sdi)

follow @sneijdera21

Tinggalkan Balasan

