Jack Miller Senang Akhiri Tes di Sepang dengan Hasil Positif


768585

SEPANG (SDI) – Jack Miller telah menyelesaikan tes selama tiga hari di sirkuit Sepang, Malaysia, Jum’at (28/11/2014). Pembalap anyar CWM LCR Honda itu senang bisa melaju cepat dan merasa hasil uji coba itu cukup positif.

Pembalap berusia 19 tahun itu telah membuat kemajuan yang signifikan selama tiga hari terakhir di tes Sepang sebagai persiapan melangkah dari Moto3 ke MotoGP untuk tahun depan. Dengan bantuan dari HRC, Miller merasa sudah semakin nyaman pada mesin Open Honda RC213V-RS, meskipun ia sempat mengalami kecelakaan kecil dalam di uji coba terakhir ini.

Pada hari terakhir tes, Miller mencatatkan waktu terbaiknya dengan 2’02.9 detik setelah melahap 33 lap. Kini pembalap Australia itu akan kembali ke Eropa, di mana ia akan menjalani operasi kecil di University Hospital Dexeus di Barcelona, untuk menghapus empat sekrup dari cedera lama pada tulang selangka kanan, dan operasi ini akan dilakukan oleh tim medis MotoGP yang terkenal, Dr Xavier Mir.

“Secara umum saya benar-benar senang dengan bagaimana laju motor, kami membuat lebih banyak perbaikan hari ini dan setiap kali saya berada di motor saya merasa lebih nyaman, dan itu artinya aku bisa melaju lebih cepat. Saya cukup berterima kasih atas kerja keras CWM LCR Honda Team, dan juga Honda untuk dukungan mereka, mereka semua mengajar saya sangat baik bagaimana membalap di MotoGP.” Ujar Miller.

“Kami memiliki kecelakaan kecil di pagi hari, tapi itu tidak ada yang serius dan tidak ada kerusakan nyata pada motor, karena kecepatan lambat sedikit membawaku bersandar di tikungan terlalu banyak selama beberapa benjolan. Selain itu, saya akan mengatakan saya sangat senang bagaimana kinerja motor selama seluruh uji coba itu sudah positif.” Lanjutnya di situs resmi MotoGP.

“Saya menantikan muusim baru sekarang, dan saya akan berlatih keras dan menjaga kondisi fisik untuk MotoGP. Kami berhasil melakukan long run saat ini dan saya harus bekerja keras, sehingga saya berharap kondisi tubuh lebih kuat pada bulan Februari mendatang.” Tuntas Runner Up Moto3 2014 ini. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

