Akhiri Program 2014, Ducati Senang Dengan Perbaikan di Jerez


Akhiri Program 2014, Ducati Senang Dengan Perbaikan di Jerez

JEREZ (SDI) – Ducati Team telah menyelesaikan tes selama dua hari di Jerez, Spanyol. Dalam uji coba tersebut, Duo pabrikan Italia Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone bersama test rider terus bekerja keras untuk mengembangkan motor Desmosedici.

Aksi pada hari Kamis (27/11), terhambat hujan dan membuat ketiga pembalap Ducati itu tak mampu melahap banyak lap. Namun sehari sebelumnya, Dovizioso dan Iannone mampu melaju dengan cepat di mesin Desmosedici GP14.2.

Kedua pembalap Italia itu menetapkan waktu lap yang cukup baik setelah bekerja keras terutama pada elektronik dan set-up motor. Dovizioso mengakhiri tes hari Rabu dengan waktu 1’38.9 detik, sedangkan Iannone membukukan lap terbaiknya 1’39.0 detik.

Andrea Dovizioso (Ducati Team # 04) – 1’38.9s
“Kami harus melakukan setup tes agar mendapatkan informasi yang tepat untuk motor tahun depan. Kami melakukan pekerjaan yang baik kemarin, melahap trek sepanjang hari dan semuanya berjalan dengan baik. Saya menetapkan waktu lap yang sangay baik, rekor kami di Jerez. Meskipun saya tidak menempatkan banyak hal penting pada saat ini karena tidak ada banyak rival kami di sini, itu masih memberikan banyak kesenangan. Selain itu, kami cepat sepanjang hari pada ban bekas, ban hard dan soft, jadi ini lebih menegaskan bahwa motor ini telah meningkat sejak pertengahan musim dan kami melaju lebih baik dibandingkan apa yang kami lakukan pada balapan di Jerez. Hari ini saya tidak melahap lap lebih karena kondisi cuaca, tapi ada banyak hal lain untuk diuji.”

Andrea Iannone (Ducati Team # 29) – 1’39.0s
“Kemarin adalah hari yang sangat positif karena kami mampu mencoba berbagai set-up motor, menghilangkan beberapa keraguan dan mengkonfirmasi apa yang telah kami tes di Valencia. Pada akhirnya saya melahap lap lebih cepat dibandingkan apa yang saya lakukan di balapan GP. Bahkan dengan ban hard aku berhasil mencetak waktu yang baik dan menjaga kecepatan yang baik, jadi saya cukup senang tentang bagaimana tes terakhir ini tahun berlalu. Kami telah mengumpulkan banyak informasi yang baik untuk motor baru selama dua hari terakhir. Saya juga senang dengan tim, saya suka grup baru saya dan saya senang dengan cara kami bekerja di dalam box.”

Michele Pirro (Ducati Team Test # 51) – 1’40.5s
“Semua hal yang dipertimbangkan kemarin cukup baik karena kami mencoba banyak hal dengan elektronik dan dengan komponen sasis. Lap terbaik saya adalah 1’40.5 detik,itu tidak cepat, tapi kami tidak bertujuan untuk mencetak waktu yang cepat. Hari ini kami terus bekerja pada elektronik di kondisi basah, sementara besok kami akan melakukan beberapa uji coba ban.”

Tes ini membungkus program kegiatan Ducati Team untuk musim 2014. Skuad Italia berikutnya akan kembali beraksi dengan Dovizioso dan Iannone pada tes resmi pertama musim depan, yang dijadwalkan di Sepang, Malaysia dari tanggal 4 sampai 6 Februari 2015. — [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

