Vito Ippolito Terpilih Lagi Jadi Presiden FIM


Vito Ippolito terpilih lagi jadi presiden FIM

JEREZ (SDI) – Vito Ippolito terpilih lagi menjadi Presiden Federasi Balap Motor Internasional (FIM) untuk empat tahun ke depan setelah memenangkan pemilihan langsung Presiden FIM, yang diadakan di Jerez de la Frontera, Spanyol, pada hari Sabtu (22/11/2014).

Dalam pemilu tersebut, Vito Ippolito mendapatkan 62 suara dari total 103 suara, unggul 21 suara dari satu-satunya kandidat yang lain yaitu Jorge Viegas dari Portugal. Ini merupakan periode ketiga bagi pria kelahiran Venezuela berusia 62 tahun itu menjabat sebagai Presiden FIM.

“Saya sangat senang telah diberi kesempatan untuk melanjutkan peran saya sebagai Presiden FIM dan ingin berterima kasih secara pribadi kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan setia mereka, tidak hanya hari ini, tapi selama delapan tahun terakhir. ” Kata Ippolito selepas pemilihan seperti diwartakan situs resmi MotoGP, Minggu (23/11/2014).

“Saya merasa sudah banyak pencapaian FIM di masa sekarang, tapi kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan saya senang bahwa saya akan bisa mengarahkan dan membantu FIM karena kami menatap ke masa depan dan banyak tantangan yang masih harus kami hadapi selama empat tahun ke depan.” Tuntasnya. – [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

