Marc Ingin Setim dengan Alex, Tapi Ogah Buka-Bukaan Rahasia


868969689

SDI – Marc Marquez ingin membalap dan bertandem dengan Alex Marquez dalam satu tim di MotoGP pada suatu saat nanti. Namun juara dunia kelas utama dua kali itu ogah berbagi rahasia lagi jika sang adiknya itu di masa depan tiba-tiba menjadi rival utamanya.

Marquez bersaudara itu sempat membalap bersama-sama ketika keduanya beraksi di lintasaan dalam sesi tes pasca lomba GP Valencia di sirkuit Ricardo Tormo beberapa waktu lalu. Marc merasa sangat senang dan terkesan dengan penampilan perdana sang adik di atas mesin MotoGP.

Marc Marquez pun tak menyangka bahwa ia ingin berduet dengan Alex di masa mendatang dalam satu tim di MotoGP. “Ini pasti akan menyenangkan untuk membalap bersama-sama di masa depan,” kata pembalap Repsol Honda itu seperti disadur dari laman motosprint.

“Ketika saya berada di belakangnya (di tes Valencia), saya sangat menikmatinya, tapi pada saat yang sama sedikit cemas karena saya melihat bahwa, dalam situasi tertentu, ia belum bisa mengontrol motor 100%. Namun itu adalah hal biasa bagi seorang pembalap yang berasal dari Moto3 dan baru merasakan pertama kalinya mesin MotoGP. Tapi saya tidak menyangkal bahwa saya ingin, di masa depan, benar-benar membalap bersama-sama, dalam kategori yang sama.” Lanjut Marc.

Tetapi mengenai pertanyaan bagaimana jika rekan setimnya jadi rival utama pada suatu saat nanti, Marc mengatakan: “Untuk saat ini saya sharing dengan dia (Alex) tentang semua rahasia saya, tapi di masa depan saya tidak tahu apakah saya akan terus melakukannya!”

Pada tahun ini, Marc kembali menjadi Juara Dunia di MotoGP, sedangkan Alex menjadi juara dunia Moto3. Keduanya pun menjadi dua bersaudara pertama yang meraih gelar dunia di ajang balap Grand Prix di saat musim yang sama. – [[ms/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

