Operasi Sukses, Crutchlow Siap Jalani Latihan Pra-Musim 2015


65747474

SDI – Cal Crutchlow telah sukses menjalani operasi cedera pada bahu kirinya. Kemudian pembalap anyar CWM LCR Honda itu akan memulai proses pemulihan di rumahnya di Isle of Man.

Crutchlow melakukan operasi di Rumah Sakit Alexandra di Cheadle untuk menghapus plate dari tulang selangka kirinya setelah ia mengalami patah tulang akibat kecelakaan di tahun 2011 silam.

Pembalap Inggris berusia 29 tahun itu juga telah membersihkan arthritis (radang sendi) di bahu kirinya. Proses operasi ini ditangani oleh Dr. Len Funk, yang merupakan Konsultan Ahli Bedah Bahu dan Profesor Orthopaedics & sports science.

Kini Crutchlow akan menuju ke Amerika pada akhir bulan November untuk menjalani pelatihan musim dingin sebelum melakoni penampilan keduanya bersama tim CWM LCR Honda pada tes pra musim 2015 di Sepang, Malaysia, pada bulan Februari mendatang.

“Aku punya arthritis pada bahu kiriku setelah kecelakaan yang terjadi padaku tahun 2010 dan saya juga memiliki plate di sana dari kecelakaan saya di Silverstone pada tahun 2011. Saya harus membersihkan arthritis karena dalam kondisi hangat saya tidak memiliki masalah, tapi dalam kondisi dingin, itu sedikit menyakitkan. Dan plate akhirnya telah dihapus.” Ujar Crutchlow.

“Sekarang saya merasa jauh lebih baik dan ingin berterima kasih kepada Profesor Len untuk pekerjaannya yang sangat baik. Saya segera akan menuju ke Amerika untuk memulai program pelatihan musim dingin saya dan saya sangat menantikan untuk selanjutnya menjajal mesin RCV.” Lanjutnya seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (18/11). – [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

