Remy Gardner Resmi Gabung Ke CIP di Moto3 2015


remy gardner gabung ke cip di moto3 2015

SDI – Anak mantan Juara Dunia 500cc 1987 Wayne Gardner, Remy Gardner telah resmi akan membalap penuh di kejuaraan dunia Moto3 tahun depan bersama tim CIP Mahindra.

Kesepakatan Gardner dengan CIP Mahindra akan melihat start penuh pembalap berusia 16 tahun itu pada musim pertama dia di ajang kejuaraan dunia Moto3 setelah hanya tiga tahun berkarir di ajang balap jalanan.

Remy sempat merasakan level kejuaraan dunia tahun ini ketika ia membalap sebagai wildcard dengan Tim Laglisse Calvo dalam beberapa seri, termasuk GP Australia dengan finis di posisi 26, dan GP Malaysia saat ia finis di urutan 15 untuk mencetak poin pertama dia di Moto3.

“Saya sangat senang bahwa hal ini terjadi. Kami sudah siap tampil di Spanyol CEV lagi ketika kami tidak terlihat sepertinya kami akan masuk ke Kejuaraan Dunia tahun depan, sehingga untuk mendapatkan kesempatan bergabung dengan CIV Mahindra itu kejutan nyata dan sangat menarik. Itu semua terjadi dengan cepat dan saya menandatangani kontrak akhir pekan lalu. Itu adalah perasaan yang hebat.” Ujar Remy dilansir laman mcnews.

“Mahindra adalah mesin yang benar-benar bagus, saya sudah lihat sangat bagus saat duduk di atasnya. Rasanya lebih kecil dari motor lain dan itu terlihat dibuat sangat baik. Saya tidak sabar untuk balapan pada hari Senin dan tim tampak benar-benar bagus. Saya yakin saya akan tampil dengan baik pada motor ini bersama tim pada tahun 2015. Mereka telah membuat pilihan yang tepat, saya akan bekerja keras 110 persen untuk mereka, mulai besok ketika saya memulai pelatihan!” tambahnya. [[mcna/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

