Nikmati Motor Suzuki, Vinales Puas Hasil Tes Perdana


869869

VALENCIA (SDI) – Maverick Vinales telah menyelesaikan tes perdananya bersama Team Suzuki MotoGP di Valencia. Pembalap muda Spanyol itu sangat menikmati mesin GSX-RR dan cukup puas dengan hasil uji coba bersama tim barunya tersebut.

Pada hari terakhir tes di Valencia, Rabu (12/11/2014), Vinales harus mengatasi motor Suzuki 2015 GSX-RR dengan kekuatan ekstra. Ia menyelesaikan total 60 lap dan mencatatkan waktu lap terbaiknya 1’33.216 detik di posisi 18, tertinggal 2.243 detik dari pembalap terdepan.

“Saya sangat senang dengan keseluruhan tes dan cukup puas bahwa saya bisa mencetak banyak lap karena itu sangat penting bagi saya untuk mempelajari rasa pada motor MotoGP.” Ujar Vinales dilansir situs resmi MotoGP.

“Saya menemukan grip yang lebih baik pada motor dengan ban hard dan bisa menetapkan waktu lap yang sama yang saya buat pada hari pertama ketika saya naik dengan ban soft.”

“Saya telah belajar banyak tentang motor dan saya sangat menikmati mengendarai motor itu! Saya menantikan tes berikutnya di Jerez, karena kami punya lebih banyak hal untuk di coba di sana.” Tuntas Rookie terbaik Moto2 musim 2014 ini. — [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

