Ini Rencana Kegiatan Lorenzo Setelah Tes di Valencia


7585858

VALENCIA (SDI) – Jorge Lorenzo merasa senang bisa merampungkan tes MotoGP Valencia selama tiga hari. Meski kompetisi musim 2014 telah berakhir, pembalap Movistar Yamaha itu masih memiliki sejumlah kegiatan lain yang harus ia selesaikan.

Mirip dengan tes hari kedua, sesi hari ketiga selama tujuh jam dimulai dengan keadaan trek yang basah kuyup. Kondisi itu memaksa Lorenzo untuk menunggu, sebelum ia memutuskan ke lintasan ketika waktu uji coba tersisa empat jam.

Setelah itu, Lorenzo mengambil langkah dan sempat berada di posisi puncak setelah lap ke-14 mencatatkan waktu 1’31.464 detik. Menggunakan waktu tersebut sebagai patokan, pembalap Spanyol itu lebih fokus menghabiskan sisa sesi untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan.

Meskipun tak mampu mengalahkan waktu terbaiknya pada hari pertama, Lorenzo membuat beberapa kemajuan untuk mengakhiri musim 2014 dengan perasaan positif. Dengan total 64 lap, ia finis ketiga di tes hari terakhir setelah mencetak lap time terbaik nya 1’31.164 detik, hanya 0.191 detik dari depan.

“Secara keseluruhan saya cukup puas, karena kami mencoba beberapa hal yang tidak bisa kami coba kemarin dan itu sedikit lebih baik. Bagian baru belum ada perbaikan yang sangat besar tapi itu selangkah lebih maju, jadi saya senang tentang tes ini.” Ujar Lorenzo.

“Ini menjadi musim yang panjang dan sulit, tapi itu belum berakhir bagi saya: di beberapa hari saya akan terbang ke Indonesia untuk beberapa kegiatan promosi dan setelah itu saya akan mengambil kesempatan untuk menghabiskan liburan di Bali bersama teman-teman.” Lanjutnya.

“Pada bulan Desember saya akan berpartisipasi dalam lomba mobil dan setelah itu, akhirnya, saya akan menuju ke tempat yang cerah untuk Natal. Sementara itu saya akan bekerja keras untuk kembali lebih kuat pada tahun 2015 dan bersiap untuk musim baru.” Tuntas Por Fuera – Julukan untuk Lorenzo. – [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

