Baz Puas Jajal Motor Dalam Kondisi Basah Meski Terjatuh Dua Kali


47628754

VALENCIA (SDI) – Hari kedua tes MotoGP di Valencia berlangsung dalam kondisi rumit karena kondisi hujan, pada hari Selasa (11/11/2014) di trek Spanyol, tapi Loris Baz adalah salah satu dari beberapa pembalap yang beradaptasi dengan mesin baru nya pekan ini yang mengambil kesempatan untuk mencoba motornya di kondisi basah.

Rider Perancis itu melahap 32 lap, dengan menetapkan waktu lap terbaik nya 1’46.143 detik untuk finis di posisi kesembilan. Dua kali crash kecil pada sore hari, tanpa konsekuensi apapun, tidak berhenti Baz untuk menikmati hari kedua pada motor Forward-Yamaha MotoGP.

“Kesan pertama dalam kondisi basah baik. Saya ingin tahu bagaimana ban bekerja di kondisi basah jadi aku memanfaatkan kondisi hujan untuk mengetes. Saya masih harus lebih percaya diri juga dengan pengereman tapi besok kami akan terus bekerja. Meskipun dua kecelakaan, saya puas.” Ujar Baz.

“Saya ok dan itu hanya kesalahan dalam beralih ke bawah. Ini hanya kesalahan konyol. Aku masih tidak 100% nyaman dengan posisi saya di motor jadi mungkin itu berasal dari itu. Lagi pula, aku merasa baik. Aku hanya melahap lap hari ini untuk memahami motor dan ban.” Tuntas pembalap 32 tahun ini. – [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

