Balapan di Sepang Berat, Bradl Puas Finis Kempat


65646463465

SEPANG (SDI) — Lebih dari 80.000 penonton turut meramaikan seri kedua terakhir MotoGP di sirkuit Sepang, Minggu (26/10). Pembalap LCR Honda Stefan Bradl akhirnya mampu finis di posisi ke-4 di belakang Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo. Dia pun mengaku sangat puas dengan hasil yang diraihnya tersebut.

Start dari tempat ke-4 di grid, Bradl tampil gemilang dalam 20-lap perlombaan yang berat dengan menunjukkan kecepatannya yang kompetitif setelah sempat mengalami masa sulit. Bradl kini bersiap menggeber mesin LCR Honda-nya di Valencia dengan tekad petik hasil positif pada seri penutup nanti.

“Saya sungguh senang bisa finis keempat pada balapan yang berat ini, di luar sana teramat sangat panas. Sebenarnya kami telah bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan. Setelah melakukan hard braking yang pertama saat membalap, saya merasa performa bagian depan motor tidak cukup bagus untuk menyerang, dan saya harus bertahan sampai 20 lap.” Ujar Bradl disitus resmi timnya.

“Saya coba mengejar Dovi namun laju dia sedikit lebih cepat. Lalu saya lihat dia mengalami kesulitan dengan motornya sehingga saya punya kesempatan untuk menyalip dan kemudian mempertahankan gap dengan pembalap di belakang saya.”

“Kami melakukan kinerja yang bagus akhir pekan ini, tanpa kesalahan, cepat dan selalu konsisten di posisi lima besar selama tiga hari. Setelah masa yang sangat sulit, kami kembali ke posisi lima besar dan saya ingin berterima kasih pada tim atas jerih payah mereka yang luar biasa.” Tuntas Bradl. [[lcr/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

