Akui Senggol Bautista, Aleix Espargaro Minta Maaf


564674748

SEPANG (SDI) – Setelah disenggol oleh pembalap lain di MotoGP Australia, Aleix Espargaro memprakarsai terjadinya insiden tabrakan dengan Alvaro Bautista pada balapan di Sepang, Minggu (26/10).

Kedua pembalap tersebut gagal finis setelah terlibat insiden tabrakan pada awal lap kedua MotoGP Malaysia. Espargaro pun meminta maaf atas kesalahannya yang tak sengaja menyenggol Bautista.

“Pada Turn 1 pada lap kedua saya melebar di bawah pengereman dan saya menyenggol Bautista. Saya tidak bisa mengendalikan motor dan terjatuh,” kata Espargaro.

“Aku benar-benar minta maaf pada Alvaro karena saya telah membuatnya gagal finis. Untungnya kami berdua baik-baik saja.”

Sementara Bautista tak tahu mengapa insiden ini bisa terjadi. Dia mengatakan: “Sejujurnya aku tidak tahu bagaimana menjelaskan apa yang terjadi: saya melewati Aleix Espargaro pada trek lurus di awal lap kedua dan aku berada di depannya mengerem untuk tikungan pertama, di dalam; kemudian, ia tiba-tiba menutup garis, menyenggol saya, dan kami berdua terjatuh.”

“Untungnya kami baik-baik saja, tapi saya minta maaf untuk tim dan untuk diriku sendiri. Sayang sekali, hal ini pastinya bukan musim kami, kami selalu memiliki begitu banyak masalah, sekarang terjerumus dengan episode ini …” tuntas Bautista. [[cn/sdi — Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

