Tak Sengaja Senggol, Marquez Minta Maaf Kepada Iannone


474674747

SEPANG (SDI) – Juara dunia MotoGP, Marc Marquez meminta maaf kepada pembalap Pramac Racing Andrea Iannone atas kesalahannya di latihan bebas kedua GP Malaysia di sirkuit Sepang, Jum’at (24/10/2014).

Marquez dan Iannone terlibat kontak pada sesi latihan bebas kedua dalam kondisi basah. Bintang Repsol Honda itu tak sengaja menyenggol pembalap Italia tersebut, yang kemudian mengalami kecelakaan dan sedikit terluka.

Setelah insiden itu, Marquez pun mengakui kesalahannya dan segera menghampiri paddock tim Pramac Racing untuk meminta maaf pada Iannone.

Dua kali Juara Dunia MotoGP itu menjelaskan, “Saya langsung pergi minta maaf. Saya melewati Dani di tikungan 14 dan melihat Andrea masih sangat jauh. Saya mengerem seperti biasa, ia tampak lebih lambat, tapi sebenarnya ia memasuki tikungan, kecuali bahwa pada saat itu saya berada di garis saya. Jadi saya mengerem di bagian depan dan saya langsung menghantanya. Saya sangat minta maaf untuk dia.”

Sementara Iannone berkomentar, “Tentang kontak dengan Marquez, saya tidak tahu harus berkata apa, saya hanya merasakan ada kontak. Marc mengakui kesalahannya dan segera datang untuk meminta maaf. Siku saya sangat bengkak dan saya berharap untuk kembali ke lintasan besok.” – [[cn/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

