Lorenzo Yakin Bisa Bertarung Demi Kemenangan


412232642324

SEPANG (SDI) – Jorge Lorenzo menempati posisi ketiga secara keseluruhan dari dua sesi latihan bebas MotoGP Malaysia dalam kondisi kering dan basah, Jum’at (24/10). Meski demikian, pembalap Movistar ini yakin bisa bertarung demi memperebutkan kemenangan pada balapan di Sepang akhir pekan ini.

Di FP1 dalam kondisi kering, Lorenzo di posisi ketiga, hanya 0.037 detik lebih lambat dari pencatat waktu tercepat Dani Pedrosa. Kemudian dia mampu memuncaki FP2 di kondisi basah dengam 2’14.530 detik, lebih cepat 0.242 detik dari pesaing terdekat Marc Marquez.

Menghadapi race pada hari Minggu, Lorenzo mengatakan, “Kami berharap balapan benar-benar basah atau balapan benar-benar kering, tapi bukan sesuatu di antara itu karena itu akan sangat sulit bagi semua orang. Dalam kondisi basah saya sangat puas dan bahagia.”

“Pada pertengahan sesi latihan saya mendorong sangat keras dan merasa sangat baik. Waktu lap saya dua detik lebih cepat dibandingkan pebalap laina! Akhirnya Marc dan Dani membaik pada akhir latihan, tapi pada saat itu saya benar-benar cepat. Valentino sedang mengalami beberapa masalah, jadi ini berarti setup kami bekerja dengan sangat baik dan saya merasa bagus di motor.”

“Pada kondisi kering di pagi hari aku juga merasa baik dari awal. Saya finis ketiga, yang sepertinya tempat kedua karena Aleix memakai ban ekstra lunak. Dani tampaknya kuat di sini dalam kondisi kering, seperti biasa, tapi saya pikir kami bisa bertarung demi kemenangan,” tuntas Lorenzo. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

