Dani Pedrosa: Kami Tidak Beruntung Hari Ini


45452211

PHILLIP ISLAND (SDI) – Dalam persaingan perburuan titel runner-up musim ini dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa mengalami kesialan setelah gagal finis pada balapan MotoGP Australia. Pembalap Repsol Honda itu menyebut bahwa dirinya tidak beruntung hari ini.

Pada balapan di sirkuit Phillip Island, Minggu (19/10/2014), Pedrosa harus berhenti berlomba sangat cepat karena motornya mengalami kerusakan di lap empat akibat tertabrak Andrea Iannone, yang terjatuh.

Sebenarnya Iannone bukannya sengaja menabrak motor Pedrosa. Hanya saja ia kehilangan kontrol pengereman di sebuah tikungan, sehingga tergelincir dan menghantam roda belakang Pedrosa.

“Kami tidak beruntung hari ini. Aku tidak mendapatkan start yang bagus,” Ujar Pedrosa. “Saya kehilangan banyak waktu pada dua lap pembukaan dan saya berakhir di posisi di mana aku dibiarkan terkena apa yang terjadi setelah itu.”

“Ketika Anda membalap di antara begitu banyak pembalap di bagian lintasan selalu ada insiden, dan hari ini hal itu terjadi padaku. Untungnya aku tidak crash, tapi motor rusak dan saya tidak bisa melanjutkan balapan.” Jelas Pedrosa.

Kini Perjuangan Pedrosa untuk finis runner up di akhir musim sangat berat. Pasalnya, dengan dua seri tersisa, kini dia berada di peringkat keempat dengan 230 poin, terpaut 17 poin dari peraih posisi kedua Lorenzo dan tertinggal 25 poin di belakang peringkat kedua Rossi. [[hrc/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

