Suzuki Bersama Schwantz Luncurkan GSX-RR 2015 di Motegi


suzuki bersama Schwantz luncurkan motor baru di Motegi

MOTEGI (SDI) – Suzuki MotoGP bersama Juara Dunia GP500cc Kevin Schwantz dan Juara Dunia 1982 Franco Uncini resmi memperkenalkan motor GSX-RR 2015 di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, pada hari Minggu (12/10/2014).

Schwantz, yang bergabung dengan Test Team Suzuki MotoGP pada uji coba di Austin awal tahun ini, mengendarai GSX-RR. Sementara Uncini menunjukkan GSV-R yang terakhir kali berkompetisi di kelas utama pada musim 2011.

“Saya mulai sangat hati-hati karena kami tidak mulai dari pit-lane dan tanpa penghangat ban, tapi saya segera merasa mesin itu menjadi sangat stabil dan saya bisa meningkatkan kecepatan. Saya mengerti motornya, itu adalah mesin yang sangat baik, dan saya sangat enjoy mengendarainya.” Kata Schwantz di situs resmi Suzuki.

“Fantastis! Ini adalah motor yang sangat bagus. Kevin mengikuti saya sejak awal, tapi kemudian menyalip saya dengan kecepatan tinggi. Setelah itu saya melaju di belakangnya dan itu benar-benar menyenangkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf tim Suzuki yang memberi saya kesempatan seperti ini.” Tambah Uncini. [[smt/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

