Rossi Bahagia dan Puas Start Kedua Di Motegi


43544566

SDI — Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi merasa bahagia dan puas bisa meraih start barisan depan untuk balapan MotoGP Jepang besok.

Dalam sesi kualifikasi yang digelar Sabtu (11/10/2014), Rossi hanya kalah cepat 0.055 detik dari peraih pole Andrea Dovizioso.

Rossi yang memilih membalp tanpa suntikan penghilang rasa sakit setelah kecelakaan di Aragon, mencetak lap terbaiknya dengan 1’44.557 detik.

“Saya sangat puas tentang kualifikasi; itu empat tahun sejak pole position terakhir saya, namun posisi kedua di barisan depan akan sangat penting untuk balapan karena ada banyak pembalap yang sangat dekat dengan kecepatan yang besar,” kata Rossi.

“Kami bekerja keras dengan tim dan kami melakukan pekerjaan yang sangat baik. Ritme saya tidak ada yang istimewa dan sepertinya Ducati, Pedrosa dan terutams Marc dan Jorge sedikit lebih cepat dari saya. Jika kami ingin berjuang untuk kemenangan besok kami harus meningkatkan.”

“Tapi kami meningkat banyak dalam kualifikasi dan saya merasa kuat. Saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan kami melakukan strategi yang baik.”

“Kemarin saya sedikit lebih kesakitan, tapi hari ini lebih baik dan juga dengan adrenalin di kualifikasi dan untuk lomba besok akan banyak membantu.” Pungkas The Doctor. [[[mgp/sdi — Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

