Gagal Pole, Pedrosa Sesalkan Terjatuh di Kualifikasi MotoGP Jepang


78789900

SDI — Dani Pedrosa sedikit menyayangkan mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi MotoGP Jepang. Dia pun gagal meraih pole dan harus puas start ketiga untuk perlombaan besok.

Pembalap Repsol Honda itu tampil baik dan sempat memimpin di tahap kedua kualifikasi di Motegi, Sabtu (11/10/2014). Namun Pedrosa terjatuh di tikungan 12 menjelang sesi akan usai.

Dengan waktu 1’44.755 detik Pedrosa harus puas mengakhiri Q2 di posisi ketiga, tertinggal 0.253 detik dari Andrea Dovizioso yang mencetak rekor pole di Motegi.

“Beruntung semuanya aku sudah OK. Saya pikir itu merupakan sesi kualifikasi yang sangat intens bagi saya. Saya mencetak waktu lap yang baik terutama dalam tahap kedua.” Ujar Pedrosa dilansir MotoGP.com.

“Sayangnya di lap terakhir saya mengalami chatter kecil dan kalah hanya satu tikungan tersisa. Semoga kami dapat membuat start yang baik dan mengambil kesempatan itu, sepertinya itu akan menjadi balapan yang ketat besok.” Tuntas Pedrito. [[MGP/SDI – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

