Sedikit Kesakitan, Rossi Sebut Latihan Perdana di Motegi Cukup Baik


86868653563

MOTEGI (SDI) – Valentino Rossi menunjukkan bahwa kecelakaan keras di Aragon tidak menghalanginya untuk menggeber motor motornya dengan sangat baik pada dua sesi latihan hari pertama MotoGP Jepang, Jum’at (10/10/2014).

Namun dalam kesempatan latihan itu, Rossi sedikit merasa kesakitan saat mengerem karena ia memutuskan untuk memacu motornya tanpa suntikan bius. Sempat memimpin timesheet di awal sesi, dia akhirnya menyelesaikan FP1 di posisi kelima dengan 1’46.184 detik, 0,346 detik di belakang rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Pebalap Movistar Yamaha itu memiliki sesi yang sama di sore hari dan mampu meningkatkan waktu ke 1’45.890 detik, tertinggal 0.750 detik dari posisi teratas. Hasil tersebut membuat Rossi di tempat kelima dalam kombinasi lap time.

“Saya merasa baik di motor dan tidak memiliki masalah tertentu. Saya punya beberapa rasa sakit kecil dengan jari, terutama ketika saya mengerem ada sedikit rasa sakit tapi saya optimis, saya bisa mengerem dalam cara yang baik dan saya nyaman, saya hanya sedikit merasa sakit. Secara umum hari pertama tidak begitu buruk, itu latihan yang baik dan saya cukup puas.” Ujar Rossi.

“Kami masih harus bekerja banyak, karena kami masih belum menemukan keseimbangan yang tepat, tetapi posisi kelima tidak terlalu buruk. Saya memiliki kecepatan yang bagus dan sepertinya Yamaha bekerja dengan baik di sini di Motegi.” Pungkas The Doctor. [[mgp/sdi – Follow @Sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

