Marquez Sudah Unggul Jauh di Awal Musim, Rossi Bidik Runner Up


7585835364

SDI – Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi menyebut bahwa bintang Repsol Honda Marc Marquez sudah unggul jauh di awal musim dan sulit untuk mencegahnya meraih gelar juara tahun ini.

Rossi kini di posisi tiga di klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari peringkat dua Dani Pedrosa. Pembalap Movistar Yamaha ini pun membidik titel Runner Up di akhir musim.

“Target saya finis kedua di klasemen tapi aku akan bertarung dengan Pedrosa dan Lorenzo,” kata Rossi dalam konferensi pers jelang GP Jepang.

“Dani memiliki poin lebih dari saya, tapi Jorge meneruskan meraih hasil yang bagus. Saya pikir Marquez sudah menciptakan keunggulan besar di awal musim.” Lanjut The Doctor dikutip dari tuttomotori.

Di dalam jumpa pers juga banyak membahas Formula 1 dan insiden kecelakaan Jules Bianchi di Suzuka, tetapi juga tentang berita diisukannya Fernando Alonso akan pergi dari Ferrari.

Mengenai hal itu Rossi berkomentar, “Bagi saya itu mengecewakan karena aku benar-benar seperti sebagai panduan Fernando. Saya pikir dia ingin mencapai hasil yang lebih baik. Musim lalu di Ferrari sangat sulit.” – [[tm/sdi – Follow Sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

