Rossi Do’akan Bianchi Segera Sembuh


Screenshot_8

SDI – Ajang MotoGP World Championship tiba di Jepang, di mana kurang dari seminggu yang lalu pembalap Marussia, Jules Bianchi hampir kehilangan nyawanya dalam kecelakaan pada balapan Formula 1 GP Jepang.

Pada lap ke-43, mobil Bianchi menabrak alat berat yang tengah mengangkut mobil Sauber milik Adrian Sutil yang keluar lintasan di tikungan ketujuh Sirkuit Suzuka pada lap sebelumnya. Juara tujuh kali MotoGP Valentino Rossi pun menekankan bahaya dari trek tersebut bagi motor dan berharap pembalap Prancis itu segera bisa sembuh.

“Saya suka Suzuka, tetapi itu adalah trek yang berbahaya. Balap motor tidak berjalan lagi karena Daijiro Kato pada tahun 2003, kehilangan nyawanya, tapi sirkuit itu juga bisa baik untuk Formula 1. Dalam hal kecelakaan Jules juga disayangkan, namun ada beberapa kemungkinan saat Anda bermain balapan di sana.” Ujar Rossi dikutip dari Tuttomotori.

“Dalam kasus tersebut, Anda harus memiliki safety car di trek. Aku tahu bahwa Jules cukup putus asa dan saya berharap dia bisa sembuh. Aku mengenalnya, dia orang baik dan ketika saya masih di Ducati kami telah bersama-sama di Madonna di Campiglio, kami sangat senang mengingat moment di Pesaro. Saya berharap dia bisa sembuh.” Lanjut The Doctor. – [[tm/sdi – Follow @sneijdera2]]

Tinggalkan Balasan

