Hasil di Aragón Buat Crutchlow Semangat Hadapi MotoGP Jepang


7542255464764

SDI – Setelah finis ketiga di Aragón dua pekan lalu, pembalap Ducati Team Cal Crutchlow semakin percaya diri menghadapi MotoGP Jepang. Dia berharap kembali mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan di Motegi akhir pekan ini.

Crutchlow memiliki musim buruk tahun ini. Satu-satunya hasil mengesankan adalah finis ketiga di Motorland Aragón dua pekan lalu. Hasil itu karena keberuntungan dari kondisi cuaca di Spanyol? “Saya melaju lebih cepat di kondisi kering dari biasanya,” jawab Crutchlow.

“Tentu saja saya sangat senang dengan hasil kualifikasi dan finis podium di balapan. Saya bisa bertarung dengan Bradl dan Espargaró bersaudara. Itu pastinya akhir pekan yang lebih baik dari biasanya. Saya mengambil perasaan positif ini untuk menghadapi tiga balapan beruntun di depan.” lanjutnya.

Soal balapan di Motegi akhir pekan ini, Crutchlow berkomentar, “Saya memiliki banyak fans. Saya senang dengan pekerjaan yang baru-baru ini dilakukan tim untuk saya, kami sekarang lebih baik. Motegi adalah trek menyenangkan, ada zona hard braking. Tapi itu bagus bagi saya!”

Crutchlow kini hanya memiliki empat balapan tersisa bersama tim pabrikan Ducati sebelum bergabung ke LCR Honda musim depan, menggusur tempat Stefan Bradl yang pindah ke Forward Yamaha. Di klasemen kini dia berada di peringkat 12 dengan 63 poin, di belakang Alvaro Bautista (73), Bradley Smith (85), Stefan Bradl (87) dan Andrea Iannone (92). – [[sw/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

