Lupakan Aragon, VR46 Incar Hasil Bagus di Jepang


853224556778

SDI – Valentino Rossi akan berusaha untuk melupakan momen buruk pada balapan di Aragon lalu. Pembalap Movistar Yamaha itu bertekad untuk meraih hasil bagus di MotoGP Jepang akhir pekan ini meskipun sirkuit Motegi bukan merupakan trek favoritnya.

Pada balapan MotoGP Aragon, Rossi mengalami kecelakaan hebat di awal-awal lomba. Bahkan Pembalap Italia itu pun sempat mendapatkan perawatan intensif setelah lomba meskipun akhirnya ia tak mengalami cedera serius dan siap kembali beraksi untuk tiga race beruntun di depan yang akan dimulai di Motegi akhir pekan ini.

Rossi sebenarnya punya catatan yang cukup oke di Motegi. The Doctor meraih kemenangan di sana pada tahun 2001 dan 2008, finis kedua pada tahun 2000, 2002, 2003, 2004, 2006, dan 2009, serta finis ketiga pada tahun 2010.

“Aragon merupakan akhir pekan balap yang sangat sulit tetapi juga ada banyak aspek positif,” ujar Rossi. “Pertama, motor ini benar-benar ok dalam balapan. Saya segera merasa nyaman di motor segera setelah saya tiba di grid. Pada bagian lap pertama, saya mampu menyusul dengan baik dan tinggal dengan tiga pembalap. Tim saya melakukan pekerjaan yang sangat baik.”

“Hal positif lainnya bahwa saya tidak mengalami cedera, terlepas dari sakit kepala besar beberapa hari berikutnya! Saya merasa sangat baik dan saya menantikan tiga balapan beruntun karena saya merasa lebih baik dan lebih baik di motor dan tim bekerja dengan sangat baik.” Sahut Rossi.

Dengan empat seri tersisa, Rossi kini hanya tertinggal tiga poin dari Dani Pedrosa di papan klasemen pembalap. Ia pun menyebut pertarungan perebutan posisi Runner Up akan sangat menarik tahun ini.

“Pertarungan untuk tempat kedua semakin menarik, kami akan mencoba untuk meraih hasil terbaik! Jepang bukan salah satu trek favorit saya, tetapi Aragon juga tidak dan kami masih bisa membalap sangat baik. Kami akan melihatnya. Ini GP kandang Yamaha dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang bagus!” tegas Rossi. [[cn/sdi – Follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

