Pramac Racing Rekrut Petrucci Untuk MotoGP 2015


111313578

SDI – Pramac Racing secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Danilo Petrucci untuk menggantikan Andrea Iannone di MotoGP 2015. Pembalap IodaRacing itu menandatangani kontrak selama dua tahun.

Seperti diketahui, tahun depan Iannone akan membalap bersama tim pabrikan Ducati untuk menggantikan Cal Crutchlow yang pindah ke LCR Honda. Untuk menemani Yonny Hernandez, Pramac Racing akhinya memilih Petrucci sebagai pembalap mereka mulai musim 2015.

Setelah pulih dari cedera pergelangan tangan kiri akibat kecelakaan di GP Jerez, Petrucci mampu tampil baik pada balapan di Aragon akhir pekan lalu dengan finis di posisi 11. Saat ini pembalap Italia itu berada di urutan ke-20 pada klasemen dengan sembilan poin.

“Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Pramac Racing, tim yang telah membantu untuk mempromosikan pengembangan pembalap muda. Saya juga bangga dan sangat termotivasi atas kesempatan untuk mengendarai Ducati.” Kata Petrucci seperti dilansir situs resmi MotoGP.

“Saya akan berusaha memberikan segalanya untuk memanfaatkan kesempatan yang saya terima dari Pramac Racing ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Giampiero Sacchi karena telah memberi saya kesempatan untuk memulai balapan di level tertinggi di MotoGP.” Tuntas pembalap berusia 23 tahun ini. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

