Ini Komentar Ketiga Peraih Podium di MotoGP Aragon


332424T

SDI – Jorge Lorenzo sukses finis terdepan pada balapan dramatis MotoGP Aragon, Minggu (28/9). Sedangkan Aleix Espargaro dan Cal Crutchlow berhasil meraih podium dengan masing-masing finis kedua dan ketiga.

Berikut komentar mereka selepas balapan di sirkuit Motorland Aragon, seperti dilansir Crash.net:

Jorge Lorenzo: “Ini adalah waktu yang cukup lama tanpa kemenangan. Mendapatkannya dengan kondisi ini sangat luar biasa. Saya sangat berhati-hati agar tidak crash dan berpikir, ‘OK aku menyelesaikan lomba di posisi 3’. Kemudian saya melihat Marc dan Dani keluar trek, jadi saya bermain poker. Saya masuk pit, kemudian melihat papan dan saya melihat saya di posisi ke-12. Saya pikir, ‘oh tidak, aku akan finis 9’. Lalu lap berikutnya saya melihat ‘saya posisi 1′! Saya berada di batas dan tidak ingin kecelakaan, jadi meraih kemenangan ini sangat fantastis.”

Aleix Espargaro: “Ini fantastis, perasaan ini sangat bagus! Saya sudah lama menunggu momen ini. Kami membuat perubahan besar tapi Smith menyenggolku dan saya kehilangan waktu. Setelah turun hujan, saya mengambil risiko untuk masuk lebih awal. Podium ini adalah trofi besar bagi semua orang di Forward dan saya berharap saya bisa melakukan ini di balapan berikutnya.”

Cal Crutchlow: “Kami diuntungkandengan kondisi ini. Saya senang dengan pekerjaan tim kami, kami kehilangan beberapa detik dari Andrea pada awal lomba di trek lurus. Saya belum menyerah dengan Ducati dan terima kasih kepada semua orang-orang di pabrikan yang mengatakan saya tidak bisa mendapat podium dan terima kasih kepada semua orang-orang di pabrikan yang mengatakan aku bisa meraihnya!”

Tinggalkan Balasan

