Video Aksi Marquez cs di Trek Pribadi Valentino Rossi


Video marquez vs Rossi di moto ranch

SDI – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya merilis video ‘pertarungan’ dengan beberapa pembalap MotoGP di flat track pribadinya, Motor Ranch yang terletak di Tavullia, Italia.

Perhelatan tersebut digelar dua hari setelah MotoGP San Marino, dan dihadiri oleh Marc Marquez, Leon Camier, Bradley Smith, Loris Capirossi, Esteve ‘Tito’ Rabat, Miguel Oliveria dan legenda supercross, Chad Reed.

Kepada Crash.net, Rossi menuturkan bahwa kedudukan akhir antara dirinya dengan Marquez adalah 1-1. The Doctor mengatakan, “Balapan itu menyenangkan, karena banyak pebalap hadir. Marc sangat cepat, secepat saya sejak awal, seperti biasa! Saya rasa ia mencetak waktu tercepat, tapi saya keluar sebagai pemenang,”

Marquez pun mengaku ingin memiliki flat track pribadi seperti Rossi. Bintang Repsol Honda itu berkomentar, “Saya terkesan dengan sirkuit dan rumah Vale, saya ingin punya yang seperti itu! Menyenangkan bisa berlatih bersamanya dan pembalap yang lainnya,” — [[cn/sdi – @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

