Jack Miller Tak Ragu Naik Ke MotoGP Pada Tahun 2015


3242525252

SDI (ARAGON) – Dalam konferensi pers jelang Gran Premio de Aragon Movistar pada hari Kamis (25/9/2014), Jack Miller mengomentari prihal kepindahannya ke kelas utama pada tahun 2015 mendatang.

Miller akan membalap di MotoGP 2015 dengan CWM LCR Honda Team. Meski langsung pindah dari Moto3 ke kelas utama, kini pembalap Red Bull KTM Ajo itu sudah tak ragu bahwa ia akan bisa beradaptasi dengan mesin 1000cc pada musim depan.

“Saya selama beberapa bulan memiliki kesempatan ini, tapi tentu saja Anda tahu akan ada banyak pertanyaan. Ketika Marc (Marquez) pergi ke Moto2 dia lebih ringan dan lebih kecil dari saya, jadi secara fisik saya pikir sekarang saya bisa membalap di MotoGP.” Ujar Miller.

“Saya hanya berada di motor jalanan sejak 2009 jadi itu adalah langkah besar. Ini merupakan proyek jangka panjang dan dengan waktu serta sikap kami bisa melakukannya. Ini hanya motor dengan dua ban dan mesin.” Lanjut pembalap Australia ini di situs resmi MotoGP.

Sebelum pindah ke MotoGP, dengan lima seri tersisa di mulai dari Aragon pekan ini, Miller optimis bisa menunjukkan performa yang baik demi berjuang untuk merebut gelar juara dunia Moto3 musim ini.

“Pastinya, kejuaraan ini semakin ketat. Sekarang kami harus fokus dengan lima balapan tersisa, kami tidak bisa terlalu berhati-hati karena pembalap dari tim Estrella Galicia 0,0 tampil baik. Kami memiliki tes di sini sebelumnya di Aragon. Saya memiliki uji coba yang baik dan saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan yang pantas di sini.” Tuntas Miller. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

