Marquez Siap Balas Dendam di Aragon, Pedrosa Ingin Jauhi Rossi


1212131313144

SDI – Jelang balapan ke-14 MotoGP musim 2014 di sirkuit Motorland Aragon akhir pekan ini, Duet Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa memiliki target serta misi masing-masing di seri kandang mereka.

Marquez bertekad untuk melunasi kegagalannya meraih kemenangan pada perlombaan sebelumnya di Misano dua pekan lalu. Sedangkan Pedrosa ingin memetik hasil maksimal dengan mencetak poin sebanyak-banyaknya demi menjauh dari kejaran Valentino Rossi di peringkat klasemen.

Baik Marquez dan Pedrosa telah mengalami pasang surut di Aragon. Marquez sempt mengalami kecelakaan di lap pertama pada tahun 2010 di kelas 125cc. Pada tahun 2011 ia berhasil memenangi balapan di Moto2, dan menempati posisi kedua di kategori menengah pada tahun 2012 dan menang di MotoGP pada tahun lalu. Sementara Pedrosa menang di Aragon pada tahun 2012, namun ia gagal finis di sirkuit dimana dia selalu tampil kuat pada musim lalu setelah tersenggol rekan setimnya Marquez.

“Setelah akhir pekan mengecewakan di Italia, sangat menyenangkan kembali menghadapi balapan kandang di depan fans kami di Aragon akhir pekan ini dan juga fan club saya akan datang.” Ujar Marquez.

“Ini adalah trek favorit saya tahun ini dan kami sudah memetik hasil yang bagus di sini dalam tiga tahun terakhir, jadi saya berharap untuk terus seperti ini. Secara teknis Anda harus kuat dalam menikung, tapi kami akan bekerja keras dari hari Jumat untuk kembali ke posisi puncak pada balapan hari Minggu.” Lanjutnya.

Pedrosa menambahkan, “Tahun lalu jelas bukan yang terbaik bagi saya, tapi selain itu saya selalu tampil baik di Aragon dan saya tak sabar untuk balapan di depan penonton tuan rumah kami lagi, dukungan selalu besar dan itu memotivasi Anda.”

“Jelas Marc memiliki keunggulan besar dalam klasemen tapi hanya ada satu poin antara saya dan Valentino, jadi prioritas saya adalah untuk memenangkan perlombaan dan membuka margin untuk mengambil posisi kedua di klasemen.” Tuntas Pedrosa. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

