Jack Miller Resmi Gabung Ke CWM LCR Musim 2015


Miller Resmi Gabung Ke LCR Honda Musim 2015

SDI — CWM LCR Honda Team secata resmi mengumumkan bahwa pembalap asal Australia Jack Miller akan berkompetisi bersama mereka di MotoGP 2015 dengan mengendarai motor spesifikasi open Honda RC213V-RS.

Miller akan bersaing di kelas Open MotoGP musim depan setelah mendapat dukungan Honda Racing Corporation, LCR dan partner baru tim CWM. Pembalap 19 tahun itu akan berduet dengan Cal Crutchlow yang mengendarai motor spesifikasi pabrikan Honda RC213V.

Bagi LCR Honda, ini adalah pertama kalinya mereka akan menurunkan dua pembalap sejak debut mereka di kelas MotoGP pada tahun 2006, dan ini sebagian besar berkat sponsor baru CWMFX.com

“Saya sangat senang untuk membuat lompatan ke MotoGP tahun depan, terutama karena saya akan melakukannya bersama HRC. Ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya pikir bahwa setiap pembalap ingin balapan pada level tertinggi di Kejuaraan Dunia dengan Honda.” Ucap Miller disitus resmi MotoGP, Rabu (17/9/2014).

“Ini tentunya adalah lompatan besar dari Moto3 ke MotoGP, tapi saya yakin bahwa kami siap dan itu, selangkah-demi-selangkah, pembelajaran setiap hari, kami bisa melakukan pekerjaan yang besar. Ini adalah kesempatan yang fantastis dan saya sangat senang tentang memulai tahap baru ini dalam karir saya dengan HRC, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada CWM LCR Honda Team. Saya sudah tak sabar untuk bekerja bersama mereka!” lanjutnya.

“Sementara itu, saya tetap sepenuhnya fokus pada Kejuaraan Dunia Moto3 musim ini. Aku harus menghindari gangguan apapun untuk berjuang merebut gelar juara itu.” Pungkas pembalap asal Townsvill yang kini memuncaki klasemen Moto3.

Sementara itu, Lucio Cecchinello menambahkan: “Tanpa diragukan lagi, ini adalah proyek yang sangat menarik dan tantangan yang sama sekali baru bagi kami. Kami yakin bahwa Jack akan menjadi pembalap yang tangguh di masa depan di kelas utama karena talenta, motivasi dan gaya membalap nya tak terbantahkan. Bersama dengan Honda kami akan melakukan yang terbaik untuk membiarkan dia membiasakan diri, selangkah demi selangkah, di kelas MotoGP.”

“Pastinya Jack akan butuh waktu untuk belajar bagaimana mengendarai mesin 1000cc tapi tidak terburu-buru, dan tahun depan hanya akan menjadi musim pembelajaran baginya di kelas baru. Honda memiliki rencana jangka panjang dengan dia dan kami percaya bahwa dengan tidak ada tekanan Jack akan mampu menunjukkan bakatnya di MotoGP.” Lanjut Principal Tim CWM LCR ini. — (mgp/sdi – follow @Sneijdera21)

Tinggalkan Balasan

