Rossi Puas Start Di Barisan Depan Untuk Pertama Kalinya Musim Ini


rossi start front row at misano

SDI – Valentino Rossi mengatakan bahwa ia sangat puas bisa mendapatkan start dari barisan depan untuk pertama kalinya pada musim ini. Pembalap Movistar Yamaha itu akan mengawali balapan MotoGP San Marino, Minggu (14/9), dari posisi ketiga.

Dalam sesi kualifikasi di sirkuit Misano, Sabtu (13/9), Rossi mampu menunjukkan performa yang sangat baik dan akhirnya mengamankan posisi ketiga setelah mencatatkan waktu 1 menit 33.302 detik. Ia hanya lambat 0.064 detik di belakang rekan setimnya yang meraih pole Jorge Lorenzo.

“Sesi pagi hari tidak begitu buruk tapi di sesi sore kami membuat langkah besar dengan setup motor dan dengan ban bekas saya bisa sangat cepat, itu merupakan hal terpenting untuk besok. Saya sangat puas karena ini yang pertama, baris pertama musim ini. Saya selalu kesulitan di babak kualifikasi.” Ujar Rossi.

“Dalam balapan terakhir saya bisa meningkatkan level saya agar tetap selalu di baris kedua tapi barisan depan sangat penting untuk besok, itu jauh lebih mudah untuk start di depan. Saya juga senang karena waktu lap saya dekat dengan pole position, saya merasa baik di atas motor, saya memiliki sesi latihan dan setup yang baik. Sepertinya Yamaha sangat kompetitif di sini sehingga kami harus memperbaiki beberapa hal-hal kecil dan siap untuk balapan.” Lanjutnya. [[ymgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

