Alex Marquez Gabung Ke Marc VDS Racing Musim Depan


alex marquez gabung ke Marc VDS di Moto2 2015

SDI – Alex Marquez resmi akan naik ke kelas Moto2 tahun depan. Pembalap andalan Estrella Galicia 0.0, itu bakal bergabung dengan tim Marc VDS Racing selama dua musim dan menjadi rekan setim sahabatnya sendiri Esteve ‘Tito’ Rabat.

Marc VDS Racing merupakan salah satu tim top di Moto2. Pada tahun lalu bersama Scott Redding, mereka mengakhiri musim di posisi runner-up. Bahkan sejauh Moto2 musim 2014 ini, Rabat dan Mika Kallio bersaing untuk memperebutkan gelar juara dengan menempati dua posisi teratas di klasemen.

“Saya sangat bangga dan bersemangat untuk mengumumkan bahwa saya bergabung dengan Marc VDS Racing Team di Moto2 selama dua tahun ke depan. Hal ini sangat penting bagi saya karena saya pindah kelas dengan tim fantastis dan tim yang kuat.” Ucap Marquez.

“Saya telah bekerja keras untuk berada di sini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tim Marc VDS Racing atas kepercayaan mereka pada saya. Tapi sekarang saatnya untuk fokus pada Moto3, kami berada di saat yang paling penting musim ini dan misi kami adalah untuk berjuang meraih gelar juara.” Tambahnya.

Sejauh Moto3 musim ini, Marquez sudah meraih dua kemenangan dan saat ini menempati peringkat kedua di klasemen dengan hanya tertinggal 13 poin di belakang sang pemuncak dengan enam balapan tersisa.

Melihat penampilan adik Marc Marquez itu, pimpinan tim Marc VDS Racing, Michael Bartholemy sangat terkesan dan ia senang bisa merekrut pembalap Spanyol berusia 18 tahun ini. Ia mengatakan, “Target kami adalah membawa pembalap muda ke Moto2, dan Alex Márquez sangat sempurna bagi kami. Dia telah menunjukkan bahwa ia punya bakat dan tekad untuk meraih kesuksesan dengan tampil mengesankan selama dua tahun terakhir, itu merupakan atribut yang kami inginkan karena kami menatap ke masa depan.”

“Memiliki Tito bersama dia dan tim yang berpengalaman di belakangnya akan membantu transisi Alex dari Moto3 ke Moto2 tahun depan. Saya yakin bahwa pada tahun 2016 ia akan siap untuk maju dan menjadi ujung tombak kampanye kami ke Kejuaraan Dunia.” Tuntas Bartholemy. [[vrm/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

