Rossi: Kami Harus Kompetitif Tahun Ini di Silverstone


Screenshot_158

SDI — Valentino Rossi sudah tak sabar untuk menghadapi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini. pembalap Movistar Yamaha itu bertekad untuk bisa tampil kompetitif pada balapan musim ini di lintasan tersebut.

Setelah berhasil naik podium dalam dua seri terakhir, Rossi semakin percaya diri ia bisa kembali bersaing di baris terdepan pada balapan di Silverstone. Meski belum menang di trek tersebut, namun The Doctor punya catatan bagus selama membalap di GP Inggris.

Sembilan kali Juara Dunia itu sudah meraih tiga kemenangan di kelas Utama di era modern MotoGP pada tahun 2002, 2004 dan 2005 di sirkuit Donington Park dan dua kemenangan di kelas 500cc pada tahun 2000 dan 2001. Ia juga memiliki satu kemenangan di kelas 250cc pada tahun 1999 dan satu kemenangan di kelas 125cc pada tahun 1997.

“Saya sangat ingin menuju Silverstone karena ini bukan trek yang mudah bagi saya. Dalam balapan tahun lalu, pada akhirnya saya tidak melaju buruk tapi saya pikir bahwa tahun ini saya bisa menjadi lebih baik. Silverstone adalah trek yang bagus, sangat cepat, indah dan bagi saya itu akan sangat penting untuk bisa mendapatkan hasil yang baik, terutama setelah beberapa balapan terakhir.” Ujar Rossi.

“Kami bekerja dengan baik, kami membuat langkah-langkah kecil ke depan dan kami semakin dekat dengan target kami. Saya merasa baik dan itulah mengapa saya harus lebih kompetitif tahun ini di Silverstone.” Tuntas peraih tujuh gelar juara MotoGP ini. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

