Redding Antusias Akan Balapan di Silverstone Lagi


Redding Antusias Untuk Balapan di Silverstone Lagi

SDI – MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone akhir pekan ini, akan menjadi penampilan perdana Scott Redding di depan publik sendiri di kelas utama. Pembalap GO & FUN Honda Gresini itu pun berharap bisa menunjukkan performa terbaik dan meraih hasil yang bagus di balapan kandangnya.

Dua seri terakhir Redding mununjukkan performa yang kuat dengan menjadi pembalap teratas kelas Open di Indianapolis, dan pembalap tercepat Honda RCV1000R. Pemenang lomba Moto2 Silverstone tahun lalu itu bertekad mengulanginya sekali lagi di balapan kandangnya akhir pekan ini.

“Semua orang selalu bertanya padaku apakah balapan kandang Anda spesial, dan itu tentu saja. Ini satu-satunya saat di musim saya bisa membalap di depan publik saya sendiri, di mana dukungan mereka sudah begitu penting selama karir saya di kelas 125 dan Moto2.” Ujar Redding.

Redding menorehkan pencapaian mengesankan di awal karirnya di GP125 Inggris tahun 2008, ketika masih seorang murid sekolah, dengan menjadi pemenang termuda balapan Kejuaraan Dunia Grand Prix pada usia 15 tahun dan 170 hari usia. Ia meraih kemenangan itu di Donington dan kini ia masih memegang rekor sebagai pemenang termuda GP dari kemenangannya tersebut.

“Itu luar biasa bisa berdiri di tangga teratas podium untuk pertama kalinya di Grand Prix Inggris pada tahun 2008, dan tahun lalu juga sama sangat spesial meraih kemenangan di depan banyak penonton yang mengenakan jaket kulit berwarna merah, putih dan biru motor dengan bendera besar di sebelah sisinya.” Ucap Redding.

“Setelah bendera finis dan melihat semua orang di tribun, mereka bertepuk tangan dan bersorak-sorai berdiri adalah pengalaman yang luar biasa. Sekarang saya akan membalap motor MotoGP di kandang untuk pertama kalinya, dan saya tidak sabar menunggu. Ini akan menjadi akhir pekan yang sulit, karena Silverstone merupakan power trek dan kami tak memiliki power dibandingkan dengan motor yang lainnya. Tapi, seperti biasa, saya akan mendorong sekeras mungkin dan saya berharap performa saya bagus di depan penonton tuan rumah.” Tutupnya. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

