Loris Baz Pertimbangkan Ke MotoGP Pada Tahun 2015


baz pertimbangkan ke MotoGP tahun 2015

SDI – Pembalap WSBK dari tim Kawasaki Racing Loris Baz mengungkapkan bahwa ia memiliki beberapa pilihan untuk pindah ke ajang Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2015 mendatang.

Namun Baz yang kini menempati posisi keempat di Klasemen SBK, juga tengah menimbang opsi untuk musim 2015 dengan tidak akan membalap di Superbike untuk tim lain selain dari timnya saat ini meskipun targetnya adalah tampil di ajang Grand Prix tahun depan.

“Itu tergantung pada kondisi masing-masing kesepakatan. Tujuannya jelas untuk balapan di Grand Prix. Tetapi juga sangat menarik untuk tetap di Superbike dan bertarung memperebutkan gelar.” ujar Baz dalam sebuah wawancara yang dirilis WorldSBK.com.

“Beberapa hari ke depan akan sangat penting tapi sejauh ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ini masih 50/50 sejauh ini dan saya tertarik pada segala sesuatunya. Apakah akan di MotoGP atau Superbike saya tidak tahu, tapi tentu saja saya akan memberikan penampilan 100%, saya akan berjuang.” Lanjutnya. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

