Ducati Rampungkan Tes Selama Dua Hari di Misano


dovizioso and ducati complete tes misano

SDI — Tim Ducati telah menyelesaikan uji coba selama dua hari di Sirkuit Misano, Selasa (26/8/2014), sebagai persiapan menghadapi GP San Marino, pada 14 September mendatang.

Para pembalap Ducati yang mengikuti tes ini adalah duet tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow, serta Andrea Iannone dari Pramac Racing Team dan test rider Ducati Michele Pirro.

Dovizioso hanya satu setengah hari mengikuti tes di Misano ini, dengan waktu lap terbaiknya 1’33.91 detik dari total 116 lap. Sedangkan Crutchlow hanya turun ke lintasan pada sesi tes hari Senin, dengan melahap 85 lap dan mencatatkan lap time terbaiknya 1’34.45 detik.

Kemudian Crutchlow kembali ke Inggris untuk menjalani pemeriksaan cedera bahu kirinya, yang masih terasa sakit setelah kecelakaan selama GP Republik Ceko di Brno dua pekan lalu. Baik dia maupun Dovizioso sama-sama puas dengan hasil tes di Misano yang cukup positif.

“Saya sangat puas setelah dua hari uji coba: kami pergi dengan baik dan kami mengkonfirmasi peningkatan yang sudah kami tunjukkan dalam beberapa balapan terakhir. Di sini saya mencetak lap sekitar satu detik lebih cepat dari kecepatan tahun lalu, jadi itulah hasil positif Kami.” Ujar Dovizoso.

“Kami bekerja dengan baik dan kami berhasil menyelesaikan semua tes yang dijadwalkan. Sekarang kami menuju Silverstone dan kemudian kami akan kembali ke Misano untuk balapan pada pertengahan September. Setelah tes ini saya sangat optimis dan saya merasa kami kembali di jalur yang benar.” Lanjutnya.

Crutchlow menyimpulkan, “Tes pada hari Senin di Misano cukup positif karena kami mampu untuk bekerja pada pengaturan dasar dan kecepatan yang cukup baik. Sekarang saya harus kembali ke Inggris, di mana pada hari Rabu pagi saya akan memiliki beberapa pemeriksaan cedera bahu saya di Brno, tapi meski demikian saya sangat menantikan untuk balapan di depan fans publik saya sendiri di Silverstone akhir pekan ini.” — [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

