Camier: Tak Ada yang Lebih Baik Selain Balapan di Depan Fans Sendiri


CAMIER tak sabar balapan MotoGP Inggris

SDI – Leon Camier sangat antusias menghadapi balapan MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone akhir pekan ini. Pembalap pengganti tim Drive M7 Aspar ini bertekad untuk memberikan penampilan dan hasil terbaik di depan fans publik sendiri.

Seri GP Inggris akan menjadi kesempatan ketiga bagi Camier untuk tampil di ajang Kejuaraan Dunia MotoGP musim 2014 sejak menggantikan pembalap utama Drive M7 Aspar yang masih belum pulih dari operasi pergelangan tangan, Nicky Hayden.

Pada penampilan pertama di Indianapolis, Camier cukup terkesan dengan kecepatan dan persaingan di MotoGP meskipun akhirnya ia gagal finis. Kemudian pada kesempatan kedua di Brno, ia berhasil finis meraih poin.

Tentang pengalamannya di MotoGP sejauh ini, pembalap Inggris berkomentar: “Saya sangat senang karena kami sudah membuat kemajuan terus-menerus sejak saya melompat di motor dan di Brno kami berhasil finis meraih poin. Target akhir pekan ini adalah untuk bekerja keras lagi dan terus dengan cara yang sama. Kami memiliki tes yang sangat produktif di Brno yang sudah membantu kami memangkas gap dengan para pembalap top dan memahami lebih lanjut dari motor, kami perlu untuk terus bergerak maju. Kami juga meningkatkan kecepatan lomba kami dan akhir pekan ini akan sangat penting.”

Camier optimis bisa meraih hasil yang baik pada balapan kandang akhir pekan ini. Dia mengatakan, “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tidak ada yang lebih baik daripada balapan di depan fans tuan rumah, di trek kandang. Saya suka Silverstone karena sirkuit ini juga menjadi hal yang baik bagi saya. Semoga saya bisa sedikit lebih memahami motor saat itu juga dan semoga saya bisa mendapatkan hasil yang bagus. Ini selalu menjadi trek yang bagus bagi saya di masa lalu. Di WSBK saya sudah berada di podium, saya pikir hampir setiap tahun saya berada di sana. Jadi itu sudah bagus. Tapi itu pastinya tidak akan mudah.”

“Silverstone adalah trek cepat, teknis dan dengan banyak perubahan arah, di mana itu sesuai dengan saya dengan baik. Saya tahu itu akan menjadi akhir pekan lain yang sulit meskipun itu akan sangat penting agar tetap fokus. Jika kami mendapatkan setup motor yang tepat dan saya bisa beradaptasi dengan rem dan ban cukup cepat, saya rasa akami bisa sangat kuat.” Tuntas Camier. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

