Hayden Ingin Comeback di Misano Demi Fans


Hayden Ingin Comeback di Misano Demi Fans

SDI – Nicky Hayden menyampaikan pesan terima kasih di laman facebook nya kepada para fans atas dukungan mereka selama masa pemulihan menyusul operasi cedera pergelangan tangan. Juara Dunia MotoGP 2006 itu berharap bisa kembali balapan di GP Misano pada 14 September mendatang.

Sejak operasi pergelangan tangan dilakukan, Hayden sudah absen dalam dua seri yakni di Indianapolis dan Brno. Pembalap Drive M7 Aspar itu terpaksa harus melewatkan lagi balapan di Silverstone akhir bulan ini dan akan digantikan Leon Camier, yang sudah membalap di dua seri sebelumnya.

“Saya telah bertemu dokter saya pekan ini. Dia memeriksa pergelangan tanganku dan mampu melihat gerakan terutama pada sendi, untuk melihat bagaimana segala sesuatunya tampak dalam. Saya cukup senang dengan apa yang dikatakannya.” Kata Hayden.

“Saya belum 100% dan saya akan kehilangan setidaknya satu balapan, yang saya tidak sukai karena saya menyukai sirkuit Silverstone. Segera setelah saya pertama kali pergi ke sana, saya jatuh cinta dengan trek itu. Aku bahkan memiliki lap tercepat di sana beberapa tahun yang lalu (2011) dan merupakan pembalap kandang pertama Ducati setiap kali … tapi sepertinya saya akan mendapatkan lampu hijau untuk kembali sehat dan bersenang-senang di Misano atau Aragon.”

“Sementara itu, saya ingin berterima kasih kepada fans saya atas semua dukungan Anda. Di Indy saya bisa berinteraksi dengan banyak orang dan bahkan selama akhir pekan GP Brno banyak orang yang men-tweet saya dengan foto-foto peralatan dan barang dagangan saya; itu keren untuk melihat orang-orang menempel di belakang saya, meskipun saya tidak di lintasan!”

“Saya tak sabar untuk segera kembali lagi, terima kasih kepada kalian dan terutama untuk tim saya. Semua orang di Aspar, Drive M7 dan Honda. Saya akan menangkapmu lintasan dan Semoga kami segera akan kembali ke trek! Adios!” tuntas the Kentucky Kids.

Selama Hayden Absen, pembalap pengganti Camier terus membaik dan ia berhasil mencetak poin pertamanya di MotoGP setelah finis di posisi 15 pada balapan di Brno. Ia juga akan kembali membalap bersama Aspar di depan publiknya sendri, GP Inggris.

“Kami telah mengkonfirmasikan bahwa saya akan membalap di Silverstone dengan Drive M7 Aspar Team, yang merupakan berita bagus dan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk balapan di Grand Prix kandang saya bersama tim yang hebat,” kata Camier.

Setelah lomba akhir pekan GP Ceko, Camier melakoni tes Brno, Senin (18/8). Ia melahap 36 putaran dengan Honda RCV1000R. Ia pun tak sabar untuk balapan di Silverstone mendatang. “Saya tahu sirkuit itu dengan baik dan saya benar-benar menyukainya, jadi semoga kami bisa mengambil langkah besar ke depan di sana.” Tuntasnya. [mgp/sdi – follow @sneijdera21]

Tinggalkan Balasan

