Rabat: Kemenangan di Brno Sangat Penting Bagi Saya


rabat podium moto2 ceko 2014-art-design

BRNO (SDI) – Esteve ‘Tito’ Rabat sukses finis terdepan pada balapan Moto2 Ceko di sirkuit Brno, Minggu (17/8). Pembalap Marc VDS Racing Team tersebut senang karena kemenangan ini sangat penting baginya setelah gagal menang di tiga seri terakhir.

Rabat menunjukkan performa apik sepanjang akhir pekan di Brno. Di sesi kualifikasi pembalap Spanyol berusia 25 tahun itu berhasil meraih pole ketujuh musim ini dengan mencatatkan rekor sirkuit baru.

Kemudian dalam balapan, Rabat tak terbendung dan akhirnya meraih kemenangan kelima pada musim ini dengan mencatatkan rekor lap baru. Ia mengalahkan rekan setimnya Mika Kallio yang finis kedua.

“Saya sangat senang bisa kembali naik podium teratas di sini di Brno. Saya pikir saya bersama tim telah melakukan pekerjaan yang bagus, menemukan solusi untuk setiap masalah yang dihadapi dan meningkatkan motor di setiap sesi.” Ujar Rabat.

“Kemenangan ini juga salah satu yang penting bagi saya, karena tiga balapan terakhir tidak benar-benar menguntungkan saya, jadi ada baiknya untuk kembali menang lagi. Sekarang saya akan menikmati hasil ini, tapi besok kami mulai bekerja lagi sehingga kita siap menghadapi balapan berikutnya di Silverstone.” Tutupnya.

Kini Rabat makin kokoh di puncak klasemen Moto2 dengan 208 poin, unggul 12 poin dari pesaing terdekatnya Kallio di posisi kedua. Balapan selanjutnya akan digelar di Silverstone, Inggri, pada 31 Agustus mendatang. [[vrm/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

