Iannone Sebut Dapat Start Ketiga di Brno Berkat Marquez


Iannone Sebut Dapat Start Ketiga di Brno Berkat Marquez

BRNO (SDI) – Andrea Iannone akan memulai balapan MotoGP Ceko, Minggu (17/8). Dari posisi ketiga Bagi Pembalap Pramac Racing tersebut itu merupakan posisi start di barisan depan untuk kedua kalinya pada musim ini.

Pembalap Italia itu pertama kalinya mendapat start dari barisan depan di Mugello. Setelah masa depan jelas bersama pabrikan Ducati, Iannone mampu menunjukkan performa dan kecepatan yang sangat baik sepanjang akhir pekan di MotoGP Ceko.

Dalam kualifikasi di sirkuit Brno, Sabtu (16/8), dengan kombinasi pilihan ban lebih lunak dan racing line dari Marc Marquez, Iannone akhirnya mampu mengamankan posisi ketiga setelah hanya kalah cepat 0.141 detik dari peraih pole Marquez.

Iannone, yang baru-baru ini telah menerima mesin dan upgrade aerodinamis untuk motor GP14 nya, menyebut Marquez sudah membantunya mendapatkan posisi start di barisan depan untuk balapan di Brno.

“Marc sedikit membantu saya untuk mencetak lap ini. Saya harus membelikan dia makan malam! Tapi saya senang dan saya mendorong sangat keras, melakukan yang terbaik di sesi ini. Kemarin itu sulit bagi saya, tapi hari ini lebih baik. Terima kasih kepada Ducati.” Ucap Iannone di situs resmi MotoGP.

“Saya pikir dua Ducati dengan dua orang Italia di barisan depan sangat baik bagi Italia. Ini luar biasa. Hal ini sangat penting bagi saya untuk menantang dan bertarung dengan Dovizioso besok karena saya ingin meningkatkan kecepatan saya dan kemampuan membalap saya,” tutupnya. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

