Andrea Dovizioso Puas Start di Barisan Depan Lagi


Andrea Dovizioso Puas Start di Barisan Depan Lagi

BRNO (SDI) – Andrea Dovizioso akan mengawali balapan MotoGP Ceko, Minggu (17/8), dari posisi kedua. Pembalap andalan Ducati itu merasa sangat bahagia bisa kembali mendapatkan posisi start di barisan depan dalam dua seri terakhir.

Dalam kualifikasi di Sirkuit Brno, Sabtu (17/8), Dovizioso mampu mengulangi performa apiknya ketika mendapatkan start di barisan depan di Indianapolis, dengan kembali meraih posisi kedua dan hal itu memberikan tanda-tanda positif bahwa dia dan Ducati membuat kemajuan.

Dovizioso hanya lebih lambat 0.129 detik dari peraih pole di Brno Marc Marquez. Dia sangat senang dengan hasil di sirkuit itu dan bertekad mempertajam kecepatan di atas jarak lomba serta memangkas gap demi naik podium pada balapan nanti.

“Ya, saya sangat bahagia. Di sini perasaan saya lebih baik dibanding di Indy. Saya membuat waktu lap yang bagus, saya benar-benar kuat dan waktu lap saya tidak dari membalap di belakang Marquez. Untuk balapan itu akan menarik, kami sudah sangat tangguh sepanjang akhir pekan di sini,” Ujar Dovizioso.

“Penurunan Indy terlalu besar, saya mendorong sangat keras dan Indy sangat sulit pada ban dan pembalap. Di sini kami berada dalam situasi yang lebih baik, kami ingin tinggal di depan tetapi tujuan kami adalah untuk mengurangi gap. Gap kami di Indy adalah 20 detik, itu terlalu besar.” Tuntasnya. [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

