Marquez dan Pedrosa Optimis Raih Hasil Bagus di Brno


Screenshot_8

SDI – Setelah melakoni balapan di Indianapolis pasca liburan musim pana, duo Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah siap untuk menghadapi MotoGP Republik Ceko selama akhir pekan ini di sirkuit Brno.

Kedua pembalap Spanyol itu telah memetik hasil bagus selama mereka membalap di sirkuit Brno. Marquez sukses meraih kemenangan pada musim lalu dan juga pada tahun 2012 di Moto2. Sedangkan Pedrosa memenangi balapan seru MotoGP Ceko 2012, dan ia juga sekali menang di di kelas 250cc (2005) dan di kelas 125cc (2003).

Menjelang balapan di Brno, Marquez mengatakan, “Kami belum benar-benar berhenti! Setelah balapan pada hari Minggu kami mengadakan makan malam yang menyenangkan dengan tim dan kemudian kemarin kami bepergian sepanjang hari ke Eropa. Brno bukan salah satu trek favorit saya tapi saya sudah meraih hasil yang cukup baik di sana di masa lalu.”

“Kami melakukan tes di sini sebulan yang lalu dan meskipun grip sangat rendah pada saat itu, saya berharap beberapa data yang kami kumpulkan akan membantu. Semua orang tahu bahwa secara historis Yamaha kuat di sini, jadi kami harus bekerja keras dari hari Jumat agar kami memberikan penampilan terbaik pada balapan hari Minggu nanti.” Lanjut Marquez.

Sementara itu, Pedrosa menambahkan, “Brno adalah trek yang saya benar-benar nikmati, saya biasanya tampil baik di sana. Saya sangat menantikan untuk tiba ke sana dan kembali mendapatkan perasaan yang bagus di motor, karena di Indianapolis saya tidak membalap terlalu baik.”

“Saya berharap memanfaatkan secara maksimal dari perasaan yang baik saat kami melakoni tes di sana sebelum liburan musim panas dan kemudian setup yang kami temukan akan membantu kami mendorong untuk meraih hasil yang bagus.” tutup Pedrosa. —[mgp/sdi – follow @sneijdera21]

Tinggalkan Balasan

