De Angelis Gantikan Edwards Di Seri Tersisa Musim 2014


edwards digantikan de Angelis di sisa musim 2014

INDIANAPOLIS (SDI) – NGM Forward Racing telah mengumumkan bahwa Colin Edwards tidak akan balapan di Brno dan Alex De Angelis akan menggantikan pembalap Amerika Serikat berusia 40 tahun itu di seri tersisa paruh kedua musim ini.

Edwards yang dua kali menjuarai World Superbike akan terus menjadi bagian dari NGM Forward Racing Team, dengan memberikan kontribusi bagi pengembangan mesin dan melakukan beberapa balapan wildcard.

Pada musim ketiga dengan Forward Racing, Edwards telah memberikan kontribusi terhadap perkembanagn dan keberhasilan tim, memulai petualangan proyek CRT tahun 2012 dan 2013 serta kelas Open tahun ini. Berkat pengalaman dan kepribadiannya, Forward Racing kini telah menjadi salah satu protagonis tim di grid MotoGP.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Colin Edwards atas segala sesuatu yang telah ia lakukan untuk tim kami. Petualangan kami di MotoGP sudah dimulai berkat dia. Dua kali World Superbike Champion dan pembalap sukses di MotoGP, ia menerima tantangan dari proyek CRT bersama kami, mencetak pole position pertama dan kemenangan CRT di Qatar tahun 2012 dalam debut musim kelas baru ini. Dari perlombaan itu kami sudah terus-menerus berkembang, meningkatkan hasilnya.” Kata Pemilik tim Giovanni Cuzari dilansir situs resmi MotoGP.

“Hal itu berkat pengalamannya bahwa tahun lalu kami memilih paket terbaik di grid untuk balapan bersama di kategori baru kelas Open. Kontribusinya telah penting dan kami sekarang memiliki delapan kemenangan dari 10 balapan. Kami akan melihat Colin lagi tahun ini sebagai pembalap wildcard dan dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Forward Racing. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi untuk Colin, ia adalah seorang pembalap yang menakjubkan dan orang yang hebat. ” lanjutnya.

Mengenai pemilihan De Angelis untuk menggantikan Edwards, Cuzari menambahkan, “Saya selalu menganggap tim kami sebagai keluarga besar dan Alex telah menjadi bagian dari tim kami. Selain itu ia memiliki pengalaman di MotoGP, jadi saya pikir bahwa dia adalah pembalap terbaik untuk bersanding bersama kami dan saya senang untuk memberinya kesempatan ini untuk kembali ke kelas premier.”

Sementara itu, Edwards menyatakan, “GP Indy sudah menjadi pekan yang hebat dengan banyak dukungan dari keluarga, teman-teman dan tim. Saya tidak yakin 100 persen tentang berapa banyak balapan yang akan saya lakoni sampai akhir musim ini tapi pastinya saya akan berada di Silverstone, entah saya akan balapan atau tidak. Saya memiliki dukungan besar di sana dan saya tak bisa melewatkan janji ini. Saya berpikir tentang masa depan saya, kemungkinan itu berbeda. Saya senang dan saya menantikan bagian kedua dari hidup saya.”

De Angelis menambahkan, “Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk kembali ke MotoGP. Saya sedang mengerjakan proyek ini tahun lalu, ketika saya membalap bersama tim ini. Balapan paruh kedua musim ini dengan Tim NGM Forward Racing di atas motor forward Yamaha itu adalah event besar dan saya ingin berterima kasih kepada Giovanni Cuzari atas kesempatan ini serta Tim Tasca Racing yang melepaskan saya.” — [[mgp/sdi — follow @sneijdera21]]

Tinggalkan Balasan

