Bradl Kecewa Gagal Finis di Indianapolis


bradl kecewa gagal finis di Indy

IMS (SDI) — Seri kesepuluh MotoGP 2014 di Indianapolis Motor Speedway sekali lagi dimenangkan oleh Marquez, diikuti oleh Lorenzo dan Rossi. Pembalap LCR Honda RC213V Stefan Bradl memulai balapan dari ujung baris keempat dengan tekad untuk bangkit setelah jatuh bangun dalam paruh pertama musim ini, namun sayang dia mengalami kecelakaan di 15 lap tersisa.

“Akhir pekan yang mengecewakan bagi kami. Start saya hampir sama persis dengan yang lainnya. Saya berada dalam grup yang sama dengan Aleix dan Pol Espargaro, dan bisa saya lihat bahwa saya lebih cepat di beberapa area tapi Aleix juga lebih unggul di beberapa tikungan sehingga kami membalap pada level kecepatan yang sama.” Ujar Bradl.

“Di akhir bagian trek lurus saya berusaha menyalipnya tapi kami berada pada jalur yang sama dan dia mengerem agak menutup ruang saya untuk menikung. Saya menabrak bagian belakang motornya dan kami berdua jatuh: ini adalah kecelakaan umum yang bisa terjadi pada siapa saja.” Lanjutnya.

Kini Bradl berada di posisi kesepuluh di klasemen pembalap dengan koleksi 56 poin. Balapan selanjutnya akan digelar di sirkuit Brno, 17 Agustus mendatang. [lcr/sdi – follow @sneijdera21]

Tinggalkan Balasan

