Iannone Bahagia dan Optimis Sukses Bersama Ducati Team Tahun Depan


13343545646578

INDIANAPOLIS (SDI) – Andrea Iannone mengaku sangat bahagia akhirnya dapat bergabung dengan Ducati Team tahun depan. Bintang Pramac Racing itu pun bertekad akan terus bekerja keras demi meraih kesuksesan bersama pabrikan asal Italia tersebut.

Iannone mendapat kesempatan membalap di tim pabrikan Ducati mulai tahun depan dan akan menemani rekan senegaranya Andrea Dovizioso setelah Cal Crutchlow membatalkan kontraknya dengan Ducati untuk pergi ke LCR Honda.

“Saya sangat beruntung untuk tahun depan dan saya selalu ingin pergi ke tim pabrikan Ducati. Saya ingin terus meningkatkan dan bekerja keras.” Kata Iannone setelah menyelesaikan latihan bebas di Indianapolis, Jum’at (8/8).

“Saya memiliki kontrak dua tahun karena itu sangat penting untuk membangun masa depan. Saya pikir bahwa musim 2016 akan menjadi tahun yang besar di mana kami dapat mendorong untuk meraih kemenangan.” Tutupnya. ((mgp/sdi – follow @sneijdera21))

Tinggalkan Balasan

