Marquez-Pedrosa Siap Bertarung di Paruh Kedua Musim 2014


1111235678990

SDI – Setelah menjalani liburan musim panas yang singkat, Marc Marquez dan Dani Pedrosa harus memulai paruh kedua musim 2014. Duet Repsol Honda Team tersebut sudah tak sabar untuk menghadapi balapan MotoGP Indianapolis akhir pekan ini.

Kedua pembalap Spanyol itu telah menuai kesuksesan besar di sirkuit Indianapolis Motor Speedway dalam beberapa tahun terakhir. Marquez sudah meraih tiga kali kemenangan (2011 dan 2012 di Moto2, 2013 di MotoGP). Sedangkan Pedrosa memetik dua kemenangan di kelas utama pada tahun 2010 & 2012.

Marquez yang tak terkalahkan di paruh pertama musim ini, berpeluang besar untuk kembali melanjutkan dominasinya dengan mengincar kemenangan kesepuluh secara beruntun. Juara bertahan itu pun bersemangat menghadapi balapan tersisa setelah menjalani liburan musim panas.

“Ini merupakan liburan musim panas yang menyenangkan, sangat penting untuk mengisi ulang baterai, dan juga berlatih untuk memastikan saya siap untuk menghadapi paruh kedua musim ini.” Ujar Marquez di situs resmi MotoGP.

“Saya punya waktu untuk merenungkan apa yang menakjubkan dari sembilan balapan pertama yang sudah kami lalui, dan sekarang saya benar-benar ingin kembali di atas motor di Indianapolis. Saya selalu menyukai trek ini dan itu akan menarik untuk melihat perubahan yang mereka buat, jadi kami harus membuktikannya dari sesi latihan pertama dan kembali ke ritme kami secepat mungkin.” Lanjutnya.

Sementara rekan setim Marquez, Pedrosa juga sudah siap menghadapi balapan paruh kedua musim 2014 dan ia bertekad untuk meraih kemenangan pertamanya pada tahun ini di Indianapolis.

“Saya merasa santai dan siap untuk menghadapi paruh kedua musim ini. Balapan yang kuat di Jerman dan mengkonfirmasi kontrak saya sebelum liburan musim panas adalah cara sempurna untuk mengakhiri paruh pertama musim ini.” Kata Pedrosa.

“Saya sudah memiliki hasil yang baik di Indy dalam beberapa tahun terakhir, sehingga target saya adalah untuk tiba di sana dan berjuang lagi demi kemenangan. Tentunya kami akan menghadapi trek dengan layout baru, jadi akan sangat penting mengambil beberapa waktu bersama tim saya untuk memeriksa perubahan ini dan bersiaplah untuk balapan.” Tutupnya. (mgp/sdi – follow @sneijdera21)

Tinggalkan Balasan

