Miller Tetap Santai dan Abaikan Rumor Langsung Ke MotoGP


Screenshot_28

SDI — Bintang Red Bull KTM Ajo Jack Miller dirumorkan akan langsung pindah ke MotoGP musim depan bersama Honda. Namun pembalap muda Australia itu tetap santai dan mengabaikan rumor tersebut.

Penampilan Miller sangat menonjol sejauh musim ini. Ia saat ini memimpin klasemen Moto3 setelah memenangkan empat balapan, termasuk perlombaan terakhir di Sachsenring, Jerman.

Mengenai spekulasi tentang kepindahannya langsung ke MotoGP pada tahun 2015, melewati kelas Moto2, Miller menegaskan bahwa dia tidak terganggu oleh rumor tersebut. “Bagi aku, tidak ada tekanan ekstra – selama aku membalap tahun depan dan di kejuaraan (dunia) ini, saya tetap bahagia.” kata Miller di situs resmi MotoGP.

”Bagiku, aku tidak benar-benar tahu masa depanku, dan aku tidak benar-benar peduli selama aku di atas motor. Aku sangat beruntung memiliki seorang manajer seperti Aki (Ajo),yang melakukan pekerjaan untuk aku, aku tak merasakan stres.” Lanjutnya.

Peningkatan pesat Miller musim ini jelas membuat sejumlah tim Moto2 tertarik merekrutnya untuk tahun depan. Namun sebagian pengamat memprediksi bahwa pembalap 19 tahun itu berpotensi pindah ke MotoGP dengan tim LCR Honda – yang memberi rekan senegaranya Casey Stoner memulai kelas utama pada tahun 2006.

Miller memberikan kredit kepada Red Bull KTM sebagai bagian penting dalam perkembangan karirnya musim ini. Bersama tim itu Marc Marquez mampu merebut gelar juara 125cc pada tahun 2010 dan Sandro Cortese juga meraih gelar juara Moto3 pada tahun 2012.

“Anda belajar lebih banyak dengan orang-orang daripada yang saya miliki dalam dua tahun terakhir yang saya punya di Grand Prix balap,” kata Miller. “Ini seperti lingkungan yang bagus, melainkan kru yang bekerja baik di setiap seri dengan mengajarkan apa yang mereka ketahui. Jika saya bisa membawa mereka bersama saya selama sisa karir saya, saya akan senang untuk melakukannya.” Tutupnya. ((mgp/sdi – follow @sneijdera21))

Tinggalkan Balasan

