Pol Espargaro Bahagia Mampir Ke Indonesia


Pol Espargaro Bahagia Mampir Ke Indonesia

BOGOR (SDI) — Bintang Monster Yamaha Tech3, Pol Espargaro beserta pemilik tim Herve Poncharal menghadiri sebuah acara di Sirkuit Sentul, Indonesia, akhir pekan lalu. Pembalap Spanyol itu pun mengaku sangat senang bisa berkunjung dan menemui fansnya di Indonesia.

Espargaro mengunjungi Sirkuit Sentul akhir pekan lalu bersama pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo sebagai tamu kehormatan dalam acara Yamaha Asean Cup Race 2014. Ia menghadiri konferensi pers dan upacara pembukaan di depan 60.000 penonton.

Pembalap Spanyol itu kemudian memberikan pidato kepada orang banyak di stand Sakura, pemasok knalpot resmi Tim Tech3, serta membagikan hadiah bagi para fans yang antusias dan juga melakukan sejumlah wawancara dengan pers. Espargaro pun kaget mendapat sambutan yang luar biasa hangat.

“Saya sangat senang sudah mengunjungi sirkuit Sentul akhir pekan lalu di mana saya melihat beberapa balapan besar dan bertemu dengan orang-orang Indonesia yang brilian yang begitu bergairah tentang motor. Ini akan menjadi mimpi untuk memiliki balapan MotoGP di sini di masa depan.” kata Espargaro.

“Itu fantastis bekerja sama dengan Sakura dan Yamaha Indonesia tahun ini dan saya sangat senang membagikan hadiah bagi mereka para fans yang antusias, plus sangat menyenangkan bertemu dengan mereka juga.” Lanjutnya di situs resmi MotoGP.

“Untuk berada di live TV juga ekstra spesial dan pastinya, saya senang memiliki begitu banyak artikel yang ditulis tentang saya di Indonesia. Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi acara YARC, yang saya sangat enjoy dan balapan ini luar biasa untuk ditonton. Saya juga ingin mengatakan ‘Terima Kasih’ kepada Yamaha Indonesia, Sakura, dan semua fans Indonesia yang dukungannya sangat berarti bagi saya!” tuntas Rookie of the Year MotoGP 2014 ini. – [[mgp/sdi – follow @sneijdera21]]

Tinggalkan komentar